administrasi

Salah satu yg gue gak suka dari kerjaan gua adalah administrasi selain ngajar guru juga harus buat administrasi yg seabrek harus dikerjain kalo kerjaan lain bisa fokus sama satu bidang lah ini ngurusin anak trus d kejar-kejar ma administrasi yg bikin gw gak mau liat laptop seharian Gw termasuk orang yg hanya bisa fokus sama 1 bidang gak bisa kalo dua bidang bawaannya gw pasti langsung males ngerjainnya..gw haruss gimana ???

19 March 2017, 01:37 PM
l
love
comment

job

Pekerjaaan gue gak sesuai dengann passion gue.... Rasanya gak bisa ngeluarin ide-ide atu bebas karya.. Gua harusss gimana ??? Guaa gak sregg kalo udah kaya gini

19 March 2017, 11:52 AM
l
love
comment