Journal_pane_10156751573824540

Hello again!

Tiba-tiba teringat pernah punya jurnal di sini. Untung masih bisa dibuka. Tidak terasa entri terakhirnya sudah lama sekali. Saya ingin merangkum semua tapi tidak sanggup kalau merangkum 2015 - 2019 dalam satu jurnal. Mungkin besok akan saya rangkum. Jadi di sini saya hanya akan menuliskan kabar terbaru saja. Saya mendaftar perkuliahan Agustus tahun ini. Alhamdulillah lancar dan diterima. Saya mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di program studi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik. Yah, tidak jauh...

15 November 2019, 01:29 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751412517262

Happy Hari Raya Qurban

Bangun kesiangan, tapi untung nggak terlambat salat Id. Ibu kosan sama Bibi ternyata udah masak lontong, kari, dan ayam bumbu buat penghuni kosan. Leziz! Habis makan, saya mau menelepon Ibu. Tapi nggak ada pulsa. Jadi saya mau nelpon mas dulu. Setelah chat via wa ga ketemu juga line mas, akhirnya dia yang nge-add ID saya. Terus waktu saya telepon, ditutup -_- ternyata sinyal jelek. Walhasil, karena pulsa baru masuk, akhirnya saya telepon. Mas saya solat di Ngoro, padahal kuliahnya di Malang. ...

05 October 2014, 02:54 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751412049498

Kemarin paket dari Mas datang :D Aku dapat sepatu lari dari kakak, warnanya abu-abu kuning dan bentuknya pas dengan kakiku. Besoknya langsung kupakai, haha XD

30 September 2014, 04:58 AM
l
love
comment
Journal_pane_10156751411925389

10156751411925389.jpeg

28 September 2014, 06:30 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751411925207

Hari ini bukan hari terbaik. Tapi lebih condong ke buruk. Kemarin Kak Dini, Kak Eka dan aku pergi mengunjungi Festival Perayaan Ulang Tahun Bandung. Di sana ada banyak stand yang menjual makanan, minuman, atraksi, dan mainan. Yang cukup menarik minat pengunjung ialah pertunjukan DJ yang keren dan pertunjukan pawang ular kobra. Yang terakhir itu yang paling menarik minat saya. Ular kobra itu besar-besar, menandakan umurnya yang sudah tua. Dan dengan lincahnya si pawang ular membuat kobra itu m...

28 September 2014, 06:26 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751411310732

Sabtu kemarin Kak Dini pulang dari Banyuwangi, tiba di kosan pukul 11.30 WIB. Beliau bawa banyak oleh-oleh berupa camilan. Keesokan harinya ketika aku bangun tidur, rupanya beliau ada janji dengan temannya (cowok) untuk jalan-jalan ke Tangkuban Perahu. Tapi sebelum itu, aku sempat meminjam buku-buku arsitektur dan desain interior berupa majalah serta skema warna lengkap. Aku berniat membaca semuanya setelah mencuci baju, tapi malah berinternet ria gegara membaca artikel tentang fanfiction d...

21 September 2014, 03:45 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751410107107

Malem, sudah berapa hari terlewat karena lagi berhemat kuota. Kemarin saya menjalani wawancara OTW menjadi penerjemah sukarelawan untuk AO3. Cukup gugup karena belum pernah diwawancara sebelumnya, tapi seiring waktu bergulir dan karena keramahan Mbak Pricilla sang interviewer, saya makin terbiasa dan nyaman. Doakan semoga saya diterima dan bisa berkontribusi lebih buat AO3 :)

07 September 2014, 05:25 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751409332317

Sudah malam

23.44. Baru saja tiba di rumah setelah seharian menyiapkan dekorasi untuk OHU esok hari (dan saat menulis ini sebenarnya sudah besok). Mulai dari membuat tulisan-tulisan dan panji untuk pawai, serta menyiapkan dekorasi stan unit. Di sekre tinggal saya, beberapa teman serta kakak tingkat--dan parahnya saya perempuan sendiri, karena cewek-cewek lainnya ada yang sedang sakit dan ada yang sedang mengurus OHU untuk unit lain, jadi saya maklum. Dan karena pukul 11 malam gerbang ditutup, maka kami s...

29 August 2014, 06:12 PM
l
love
comment
Journal_pane_10156751409234164

Selamat Datang

Baru nemu situs ini, dan kelihatannya menarik. Apalagi layoutnya default dan bersih. Ini bisa jadi tempat nulis jurnal yang dulu ga kesampean. Niatnya sih nulis di kompi aja tapi malah lupa, sementara kalo nulis di website malah inget. Mungkin karena dari namanya aja udah diary.com, atau mungkin karena situs ini bikin pingin balik lagi tiap harinya saking minimalis dan fungsionalnya :3 sekarang, harus bisa nulis satu jurnal tiap harinya (semoga). >:3

28 August 2014, 02:56 PM
l
love
comment